35779
Publish Kamis, 01 Agustus 2024
Dibaca 292 kali
Persyaratan :
1. Identitas Resmi Pengaduan (KTP dan Nomor HP pemohon)
2. Pengaduan, saran dan masukan disampaikan pada sarana prasana resmi yang tersedia, diantaranya:
a. Hotline : (031) 112
b. Telepon : (031) 8971008
c. hotline WA : 085645655929
d. email : kecamatanprambon@sidoarjokab.go.id
e. media sosial :
- Instagram : kecamatanprambon.sidoarjo
- Facebook : Kecamatan Prambon Kab. Sidoarjo
- Tiktok : kecamatanprambon
f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR
1) website www.lapor.go.id
2) SMS melalui nomor 1708
3) twitter @lapor1708
4) aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!
Sistem Mekanisme dan Prosedur :
1. Pemohon menyampaikan aduannya secara lisan maupun tulisan melalui kanal pengaduan yang disediakan;
2. Petugas pengelola pengaduan memberikan jawaban/ respon awal kepada pemohon, untuk pemrosesan selanjutnya
3. Petugas mencatat pengaduan pada kanal lapor.go.id ;
4. Petugas melakukan telaah dan koordinasi terhadap pengaduan yang belum terselesaikan;
5. Pengaduan didistribusikan ke unit terkait untuk dilakukan penelusuran/tindak lanjut;
6. Petugas penerima aduan menyampaikan tanggapan kepada pengadu/pemohon berdasarkan hasil koordinasi dengan unit terkait sesuai kanal pengaduan yang di akses.
Waktu Penyelesaian : 1 x 24 Jam
Bagikan :
BERITA POPULER
SOSIALISASI DAN BIMTEK TATA CARA PENANAMAN MODAL
Kamis, 05 September 2024
Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan Prambon
Rabu, 01 Mei 2024
BAKTI SOSIAL TP-PKK DAN DHARMAWANITA PERSATUAN KECAMATAN PRAMBON
Selasa, 24 Desember 2024
LOMBA YEL-YEL TP-PKK KECAMATAN PRAMBON DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU KE 96
Senin, 30 Desember 2024
BERITA TERKINI
LOMBA YEL-YEL TP-PKK KECAMATAN PRAMBON DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU KE 96
Senin, 30 Desember 2024
Pembersihan Afvour Desa Simogirang
Minggu, 29 Desember 2024
BAKTI SOSIAL TP-PKK DAN DHARMAWANITA PERSATUAN KECAMATAN PRAMBON
Selasa, 24 Desember 2024
UPACARA HUT KORPRI KE-53 TAHUN 2024
Jumat, 29 November 2024