Kecamatan Prambon
Kabupaten Sidoarjo

Rekapitulasi Pengaduan Semester 1 Tahun 2025

  • 01 Juli 2025
  • 32 kali

Prambon, Juli 2025 – Sepanjang Semester 1 Tahun 2025, partisipasi masyarakat Kecamatan Prambon dalam menyampaikan pengaduan dan masukan terhadap pelayanan publik menunjukkan tren yang positif. Melalui rekapitulasi resmi, tercatat sebanyak banyak pengaduan masuk dari berbagai saluran komunikasi, mulai dari kotak pengaduan di kantor kecamatan hingga media sosial.

Data ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar akan haknya sebagai penerima layanan dan tidak segan memberikan kritik ataupun saran demi perbaikan pelayanan.

Dari pengaduan yang masuk, sebagian besar terkait Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kecamatan Prambon. Tak sedikit juga yang menyampaikan keluhan tentang informasi pelayanan yang kurang jelas atau perubahan jadwal pelayanan yang tidak segera diumumkan.