Kecamatan Prambon
Kabupaten Sidoarjo

Rekapitulasi Pengaduan Semester 2 Tahun 2024

  • 02 Januari 2025
  • 45 kali

Sebagai bentuk komitmen terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik, Kecamatan Prambon terus mendorong terbukanya akses pengaduan masyarakat sebagai sarana untuk menampung aspirasi, kritik, dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan. Pada Semester 2 Tahun 2024 (periode Juli–Desember), Kecamatan Prambon telah merekapitulasi seluruh bentuk pengaduan yang masuk melalui berbagai kanal resmi.

Selama periode tersebut, tercatat pengaduan masyarakat yang paling banyak diterima melalui saluran WA Grup call center 112. Pengaduan terbanyak adalah mengenai Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Kecamatan Prambon. Penyelesaian pengaduan dilakukan dengan mekanisme klarifikasi internal, mediasi, serta perbaikan prosedur layanan. Masyarakat yang mengajukan pengaduan juga diberikan umpan balik secara langsung sebagai bentuk akuntabilitas pelayanan.